Crystal X

Kekurangtahuan cara perawatan miss v sangat berpotensi menimbulkan masalah dan masalah yang paling umum adalah keputihan. Setiap Wanita diseluruh dunia bisa dipastikan pernah mengalami keputihan. Sebagian besar mereka tidak tahu kenapa dan bagaimana mencari jalan keluarnya. Hampir sekitar 80 % alasan wanita yaitu mengunjungi dokter.

Masalah kewanitaan banyak dialami sebagian besar wanita dan selalu dianggap tabu serta sangat bersifat pribadi. Hal ini dapat menyebabkan kurang mengertinya seluk beluk Masalah kewanitaan yang sesungguhnya dan berbagai penyakit yang timbul dianggap biasa – biasa saja.

Untuk mengatasi semuanya itu, kini telah hadir Crystal X solusi masalah kewanitaan yang aman digunakan oleh para wanita yang mendambakan keharmonisan hubungan suami isteri dalam rumah tangga.

Natural Crystal X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, Crystal X di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Cara menggunakan Crystal X :

  1. Cuci tangan dan organ intim.
  2. Ambil posisi rileks dan memasukkan sekitar tiga-seperempat crystal ke dalam vagina selama 10 detik saja.
  3. Gunakan 5 menit sebelum hubungan seksual.
  4. Setelah 10 detik, mengambil crystal itu keluar dan mencucinya dengan baik untuk penggunaan berikutnya.
  5. Untuk menghilang bau, menggunakannya setiap hari selama sekitar 15 detik.
Untuk Pemesanan Crystal X silahkan menuju web crystalxforwomen.com.

9 komentar: