KlikAjaDeh PTC Lokal Indonesia Terbaik

Pasti saat melihat judul posting ini anda sekalian bertanya-tanya,kenapa saya berani sekali mengatakan kalau KlikAjaDeh adalah PTC lokal terbaik di indonesia???betul bukan!!
Ayo kita ulas dan cekidot mengenai KlikAjaDeh .



Berikut cuplikan mengenai KlikAjaDeh ::

Anda akan dibayar hanya dengan Klik dan lihat iklan dari sponsor kami.
Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan:
  • Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
  • Permintaan Pembayaran secara instan!
Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.



 Lalu kenapa saya bilang KlikAjaDeh sebagai PTC terbaik di Indonesia???itu semua tidak lepas dari pembayaran" yang dilakukan oleh KAD dan tentu saja di KAD ini sangat banyak event nya!!anda aktif di forum saja akan mendapat hadiah tentu saja anda harus bersaing dengan member yang lain tapi ga sulit kho yang terpenting anda sering" mampir ke forum,anda tidak akan rugi deh sudah banyak informasi ada hadiahnya juga lho!!gak percaya???silahkan kunjungi forumnya,,KLIK DISINI UNTUK KE FORUM KAD.Selain itu buat yang mempunyai refferal ada juga komisi refferal jadi setiap refferal anda melakukan upgrade akun di KAD maka anda akan mendapat komisi dari aktifitas refferal anda tersebut,Legit banget kan???

Dan pertanyaan yang sering dilayangkan oleh semua orang tentang PTC adalah,,apakah KAD scam???jawabannya sudah pasti bukan karena sudah banyak bukti PO nya,,Klik Disini untuk Liat Bukti PO.

Terus dimana letak terbaiknya KAD ini???letak terbaik KAD adalah bahwa  KAD sudah online sejak tahun 20 januari 2009 dan sebentar lagi akan merayakan hari jadi yang kedua,apakah itu luar biasa???tentu saja bro,,,gak jarang dan sudah gak aneh PTC baru bermunculan dan tenggelam dengan cepat namun KAD tidak begitu!!dengan manajemen yang solida dan admin yang bisa dipercaya KAD telah berkibar di dunia perPTCan indonesia !!

Apakah anda hanya akan diam saja setelah saya kasih tahu mengenai PTC terbaik di Indonesia???jangan sob,ayo buruan gabung di jaringan KlikAjaDeh!!Lebih Cepat Lebih Baik :)





1 komentar:

  1. pngn ikutan ptc cihuyy,btw vsit web ane ya http://tripleryourmoneynow.weebly.com

    BalasHapus