8 Tips Mencari refferal Tanpa Harus beli atau Sewa


Sebelumnya mau minta maaf nih kalo saya agak sok tahu namun bukan bermaksud untuk menggurui kepada agan-agan semua,,anggap saja ini sebagai ajang berbagi pengalaman dan tips trik mendapatkan refferal tanpa beli,,okee broth n’ sist???


:D


Let’s go kita mulai bro acara sharing pengalamannya,


  • Tentu walaupun tidak wajib sebaiknya anda mempunyai blog atau web untuk promosi karena percaya gak percaya ini cukup membantu.Berdasarkan pengalaman saya dari promosi di blog atau website,saya berhasil dapet 16 refferal!!3 di ABK, 1 di Klikajadeh, 1 di rayabux, 4 di SorinPTC, 3 di Clixteria, 2 di Gaya Bebas (pasang link dapat duit), 1 di proautosurf dan 1 di Dflash!!lumayan kan bro,,,apalagi kalau kita hobby banget sama yang namanya blogging pasti gak susah deh karena sesuai dengan hobby kita.apalagi kalau ditambah sama bukti PO maka pengunjung  blog pasti akan lebih tertarik.




  • Promosi di situs jejaring sosial seperti  di facebook,twitter,yuwie dan lain-lain!!meski kita gak dapet refferal tapi lumayan kita dapet traffic ke blog atau web yang kita kelola.


  • Sering-sering blogwalking,berkunjung dan berkomentar(sambil sedkit promosi :D ) di blog mereka,saya sarankan untuk berkomentar di blog DOFOLLOW karena kalau kita komentar di blog DOFOLLOW maka kita akan dapat backlink yang berguna untuk menaikan google pagerank,agak ribet juga sih tapi kalau dijalanin gak terlalu susah.


  • Beriklan di blog/web yang memiliki traffic tinggi karena secara logika semakin banyak yang berkunjung ke blog / web tersebut semakin besar kesempatan iklan kita di klik dan dapat refferal!Beriklan di situs PTC lain menurut saya akan lebih efektif dan kemungkinan besar  refferal yang kita dapat akan aktif,,kenapa???Karena orang yang mengklik iklan kita adalah clicker juga jadi sudah tahu seluk beluk PTC sehingga mereka tahu kalau di PTC itu tidak ada yang instan tapi perlu konsistensi dan usaha!!beda lagi kalau kita mendapat refferal yang baru terjun atau iseng” di dunia PTC maka ketika tahu kalau berbisnis  PTC itu gampang-gampang susah maka kemungkinan besar mereka akan berhenti karena merasa hanya membuang-buang waktu!! in the case dari cara ini saya berhasil menggaet  17 refferal di DFlash, 2 di Consite Klik dan 4 di ABK!!


  • Memanfaatkan layanan iklan baris gratis,terdapat ratusan situs yang menyediakan jasa iklan gratis anda bisa mencoba untuk menggunakan cara ini.semakin banyak beriklan semakin besar kemungkinan link anda dilihat.


  • Promosi ke teman-teman anda yang mempunyai fasilitas internet di rumahnya,,cara ini kemungkinan besar akan berhasil karena kita bisa membingbingnya secara langsung dan memberikannya motivasi!!


  • Berharap kepada keberuntungan karena segala usaha apapun tanpa dibarengi keberuntungan sampai kapanpun tidak akan berhasil!! Betul ga bro,,???


  • Sehabis sembahyang jangan lupa berdoa dan berdzikir meminta pertolongan kepada tuhan yang maha esa,,,KUN FAYAKUN bro!!kali aja sesudah berdoa,anda sekalian langsung dapet 10 refferal :D campur tangan tuhan tidak bisa disepelekan,gan!!


Nah begitu tips mencari refferal tanpa beli bro,smoga aja bermanfaat bagi para reader semua!!usaha tanpa dibarengi doa sama saja seperti sayur tanpa garam.hanya bermimpi dan tak merealisasikan keinginan kita takkan bisa menghasilkan apa-apa!!


Keep moving brother!!


Selamat mencoba dan semoga berhasil brother!!

2 komentar: